Friday, 12 April 2013, ϟ 0


Pada Hati yg Sama

Diantara ribuan manusia, terdapat ribuan hati yg mempunyai ribuan rasa yg berbeda. Mereka berkelana keribuan tempat untuk mencari tempat yg benar-benar nyaman untuk dijadikan tempat pemberhentian dari lelahnya berkelana.
Dan aku.. 
Aku sudah ribuan kali pergi ke tempat yg sama. Ribuan kali mengetuk pada pintu yg sama, Ribuan kali bergelut dengan waktu dalam cara yg sama, dan Ribuan kali berusaha berlari tapi tetap jatuh di tempat aku melangkah untuk yg pertama.
Aku Jatuh Cinta Berkali-kali pada Hati yg Sama.
Diantara Ribuan manusia, terdapat ribuan hati yg mempunyai ribuan rasa yg berbeda. Diantara ribuan Hati-Hati bimbang yg terus berkelana, terdapat satu hati yg terdiam ribuan kali ditempat yg sama.I

tulah 
Aku.. 
 yg terus Terdiam Dalam paragraf hatimu yg tanpa titik dan tanpa koma.

new past